Rabu, 24 Oktober 2012

Film Bertemakan Indonesia, Incaran Marcel Chandrawinata


Adik kandung dari , mengatakan bahwa saat ini ia ingin bermain film yang memiliki unsur alam Indonesia. "Saat ini aku memang sedang mengincar film yang berbau-bau akan alam dan budaya Indonesia," ujar Marcel saat ditemui di acara MNC TV Pahlawan Untuk Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (24/10).

"Sebuah film yang bisa mengeksplor habis keindahan alam serta budaya Indonesia," tambahnya. "Dimana pada akhirnya melalui film itu akan mengundang banyak orang untuk datang berkunjung ke daerah-daerah yang pernah jadi lokasi syuting film aku."

Mengaku bahwa kini dirinya telah mendapat tawaran bermain film yang sesuai dengan harapannya, kakak kembar dari Mischa Chandrawinata ini mengatakan bahwa saat ini dirinya masih dalam tahap negosiasi. Marcel mengaku mendapat tawaran bermain di sebuah film action.

"Kebetulan kemarin itu aku sudah dapat tawaran untuk bermain film bergenre drama action," ujar Marcel. "Filmnya sendiri nantinya akan melakukan syuting di berbagai daerah di Indonesia, seperti Sulawesi, Kalimantan dan Lumajang. Kalau nantinya jadi tanda tangan kontrak rencananya aku akan syuting selama 21 hari tanpa libur."

Walaupun film terbaru aktor kelahiran Jerman ini memiliki dana yang rendah dan dibuat oleh sineas amatir, namun hal tersebut tidak menjadi kendala buatnya. Pasalnya, ia juga berencana akan mengajak Nadine juga turut serta bermain di film ini.

"Film ini memang low budget. Dan dibuat sama orang yang baru pertama kali buat film. Aku pikir hal tersebut enggak jadi masalah buat aku," pungkasnya. "Walaupun filmnya low budget tapi di film ini akan mengeksplor banyak keindahan-keindahan alam Indonesia yang belum tentu banyak orang yang tahu, jadi kenapa enggak kalau aku ajak Nadine juga ikut bermain di dalam film ini." (wk/st)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar